Monday 21st of April 2014

Content on this page requires a newer version of Adobe Flash Player.

Get Adobe Flash player

 
Written by Wayan   

Dinas Perhubungan Kota Pontianak dalam melaksanakan kegiatan berdasarkan pada perencanaan startegis yang mengandung visi, misi dan sasaran selama waktu 1 (satu) sampai 5 (lima) tahun, yang meliputi kebijakan, program dan kegiatan realistis dengan mengantisipasi perkembangan masa depan.

Berdasarkan Rencana Strategis (RENSTRA) Dinas Perhubungan Tahun 2005 – 2009, Visi dari Dinas Perhubungan Kota Pontianak Adalah : “Transportasi Kota Pontianak yang Tertib, Aman dan Lancar”

Untuk mewujudkan visi, maka ditentukan misi sebagai arah atau dasar pembuatan kegiatan. Misi dibuat untuk kurun waktu 1 (satu) sampai 5 (lima) tahun dan dalam pencapaian misi tersebut, direncanakan berbagai langkah ataupun yang diperkirakan dapat mewujudkan misi yang telah ditentukan.

Adapun Misi Dinas Perhubungan Kota Pontianak :

1. Meningkatkan kualitas aparatur Dinas Perhubungan Kota Potianak

2. Meningkatkan Sarana dan Prasarana Dinas Perhubungan Kota Pontianak

3. Meningkatkan peran serta masyarakat di bidang perhubungan

Dengan adanya misi yang telah ditentukan pada Dinas Perhubungan Kota Pontianak, diharapkan seluruh aparatur Dinas Perhubungan Kota Pontianak dapat mengetahui dan mengenal keberadaan serta peran Dinas Perhubungan Kota Pontianak dalam menyelenggarakan pemerintahan daerah Kota Pontianak.

 
Ulti Clocks content

Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika Kota Pontianak
Jalan Ali Anyang No. 7 - Pontianak - Kalimantan Barat - Telp. (0561) 767136
email : dishubkominfo@pontianakkota.go.id